Release / Manjakan Keinginan Penggemar Bola Basket, TelkomVision Siarkan Flexi National Basketball League (NBL) Indonesia di Channel Arena

Untuk memenuhi keinginan pelanggan sekaligus para penggemar olah raga bola basket, Flexi National Basketball League (NBL) Indonesia 2011-2012 akan disiarkan langsung (LIVE) di Channel ARENA TelkomVision. Siaran pertandingan perdana NBL Indonesia akan dimulai 28 Januari mendatang di Palembang, Sumatera Selatan, yang akan dibuka dengan pertandingan klub-klub ternama, yaitu Pelita Jaya Esia vs CLS Surabaya dan dilanjutkan dengan pertandingan  klub Garuda Speedy  vs Dell Aspac.

Pada pembuka seri Palembang mendatang, ada dua bigmatch yang langsung bisa dinikmati melalui TelkomVision Channel Arena yakni, laga Pelita Jaya Esia Jakarta melawan CLS Knights Good Day Surabaya pada pukul 18.00 WIB dan dilanjutkan laga Garuda Speedy Bandung kontra Dell Aspac Jakarta pada pukul 20.00 WIB.

“Perkembangan olah raga bola basket di Indonesia memiliki komunitas yang besar.  Memang secara bisnis itu pasar ini luar biasa, tapi bukan bisnis semata yang menjadi perhatian kami. Dengan strategic partnership dengan pihak DBL memberi dukungan dan semangat agar olah raga basket tanah air terus berkembang dan maju,” tegas Elvizar, Direktur Utama TelkomVision.

Mulai saat ini siaran NBL Indonesia dapat disaksikan secara langsung (LIVE) oleh pelanggan setia TelkomVision di channel ARENA yaitu channel in house TelkomVision yang menyiarkan program-program olahraga seperti ajang pertandingan olahraga bergengsi,  extreme games, sport bloopers, dan profil bintang olahraga.  Channel ARENA berencana menayangkan 20 pertandingan yang dibagi atas 4 games di tiap kota (Palembang, Denpasar, Surabaya dan terakhir di Jakarta). Kemudian channel ARENA juga akan menayangkan game Championship Series yang digelar di Jogjakarta 21-29 April 2012.

Siaran NBL Indonesia ini dapat disaksikan di TelkomVision dengan berlangganan paket Hit Entertainment, Paket Perunggu dan Paket Emas bagi pelanggan dengan metode pembayaran berlangganan bulanan. Sedangkan bagi yang ingin berlangganan dengan metode pembelian voucher maka cukup mengaktifkan voucher Olahraga, sportif atau Combo.

National Basketball League (NBL) Indonesia telah bergulir sejak 2010. Pamor NBL semakin dikenal masyarakat Indonesia berkat profesionalitas dan totalitas dari kinerja PT DBL yang digerbongi oleh Azrul Ananda dalam menjalankan roda kompetisi.
‘’Kami sudah berkomitmen untuk turut berpartisipasi dalam mengembangkan dunia olahraga tanah air, basket diantaranya. Apalagi kami tahu bagaimana perkembangan bola basket kita melahirkan tim-tim bola basket yang tangguh setelah dihandle oleh PT. DBL Indonesia,’’ tambahnya.