Release / Casio Meluncurkan Tiga Seri Model Laser & LED Proyektor

JAKARTA, 2 November, 2011— Casio Computer Co., Ltd. melalui distributor resmi Casio di Indonesia, PT V2 Indonesia hari ini meluncurkan tiga seri model proyektordata terbaru, yakni Casio Pro SeriesXJ-H1650dan XJ-H1600, Short-Throw Series dan Standard Series. Ketiga model proyektor tersebut dilengkapi dengan sinar Laserasli Casio & LED Light Source Hybrid, yang menggabungkan laser, fosfor, LEDdan kecerahan proyektor dari 2.500 hingga 4.000ANSI lumens.

“Casio Pro Series model XJ-H1650 dan XJ-H1600 adalah produk terbaru proyektor dari Casio yang menggunakan teknologi Light Source Laser & LED Hybriddengan kekuatan sumber cahaya sekitar 20.000 jam dan sangat cepat pada saat dinyalakan (hanya 5 detik) dan dimatikan (hanya 3 detik).  Sinar proyektor tersebut tahan lama dibandingkan dengan model proyektor konvensional yang masih menggunakan lampu merkuri”., tegas Rudi Hidayat, Managing Direktor PT V2 Indonesia.

Kemampuan berkoneksi dengan Ipad/Iphone/blackberry serta smartphone lainnya berbasis Android sehingga memungkinkan presentasi secara nirkabel/wireless ke proyektor Casio, dan fungsi simultan presentasi empat (4) laptop ke dalam satu (1) layar proyektor Casio juga menjadi salah satu unggulan menggunakan Proyektor Casio. Fungsi USB input memungkinkan presentasi tanpa laptop, kita dapat menyimpan file presentasi maupun foto (jpeg, bmp), dan video (avi files) ke dalam USB, dan kemampuan control cerdas kecerahan otomatis untuk menyesuaikan kondisi pencahayaan lingkungan sehingga cocok dipergunakan dalam ruangan home theatre dan juga memproyeksikan gambar 3D.

Proyektor Casio Pro Series memiliki kecerahan 3500-4.000 ANSI lumens yang bermutu tinggi, dan mempunyai tambahan interactive pen sehingga membuat presentasi menjadi interactive dan layar sentuh secara otomatis.

Sedangkan Short-Throw Series XJ-ST155 memiliki kecerahan 3.000 ANSI lumens dan XJ-ST145 2.500 ANSI lumens.  Kedua model tersebut dapat memproyeksikan layar hingga 60 inci pada jarak 80 sentimenter dan sangat ideal digunakan pada ruangan kecil, seperti ruang kelas atau ruang konferensi.

Proyektor Standard Series meliputi tipe WXGA Real Models XJ-M -240 dan XJ-M 245 (2.500 ANSI) dan XGA Real Models XJ-M 140, XJ-M 145 (2.500 ANSI) dan memiliki tinggi kecerahan2.500 ANSI lumens tanpa menggunakan lampu mengandung merkuri, suatu zat yang memiliki efek negatif pada lingkungandan menghasilkan CO2.Selain itu, juga tersedia Standard Series dengansumber cahaya baru 3.000 ANSI lumens, yakni Standard Series WXGA Real Models XJ-M 250 dan XJ-M 255.


“Kami optimis dengan diluncurkannya ketiga model proyektor Casio Pro Series, Short-Throw Series dan Standard Series dapat memenuhi kebutuhan para konsumen kami di Indonesia.  Kami menargetkan pangsa pasar produk proyektor Casio sebesar 5-7persen hingga tahun depan. “Kami memproyeksikan target penjualan antara 9500 -13000 unit untuk ketiga series Casio”., Rudi menambahkan.


Photo Source: infokomputer.com