Release / PREMIUIM E-BIKE ITALJET HADIR DALAM ACARA CASA BY BRAVACASA SEBAGAI PRE-LAUNCH ACTIVITY

9 Juli 2015, Jakarta– PT Garansindo Technologies selaku Authorized General Distributor sepeda listrik (e-bike) asal Italia Italjet hadir dalam acara Casa by Bravacasa yang berada dari tanggal 9 – 12 Juli 2015 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan.  Kegiatan ini merupakan bentuk salah satu pre-launch activity untuk Italjet di Indonesia.

 

“Garansindo menghadirkan Italjet sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan produk premium yang inovatif serta sesui dengan lifestyle terkini serta memiliki teknologi yang ramah lingkungan. Sehingga, pada kesempatan ini, kami berniat untuk mengedukasi masyarakat mengenai teknologi, performa dan inovasi dari Italjet,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director, PT Garansindo Technologies.

 

Berawal dari passion keluarga Tartarini, sepeda Italjet merupakan produk yang dibuat handmade dari Italia sejak tahun 1959.  Dari generasi ke generasi, DNA balapan dan naik motor sudah ada dalam diri mereka.  Lineup Italjet dirancang dengan bahan yang berkualitas dari designer terkenal diseluruh dunia.  Untuk pasar Indonesia, tiga varian Italjet merupakan Ascot, DiablOne dan Angel.

 

“Mulai dari tampilan vintage seperti Italjet Ascot, hingga tampilan yang modern seperti DiablOne, Italjet memiliki lineup yang menjawab keperluan dari konsumen dan antusias di Indonesia.  Semua sepeda dari Italjet memiliki mesin listrik dengan delapan setting, dan kuat untuk sekitar 50 hingga 70 kilometer.  Baterai dari Italjet hanya perlu sekitar empat jam untuk isi ulang,” ungkap Dhani.

 

World premiereuntuk Italjet di Indonesia akan berlangsung dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 mulai tanggal 20 – 30 Augustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.  Para pengunjung dapat kesempatan untuk melakukan test-ride Italjet dalam acara tersebut di booth D2-2.

 

For more details click this link : http://italjet.com/index.php/en/ascot-2