Release / JUNG Asia memperlihatkan teknologi pencahayaan dan otomatisasi yang inovatif di resort dan hotel mewah di Bali

Bali, Indonesia 26 November 2014 – JUNG Asia Pte Ltd, anak perusahaan langsung dari Albrecht Jung GmbH & Co. KG - salah satu produsen Jerman terbesar yang memproduksi perangkat instalasi listrik, yang menampilkan instalasi teknologi state-of-the-art di berbagai resort mewah dan hotel di salah satu tujuan yang paling populer di dunia yaitu pulau Bali.

 

Dengan lebih dari 100 tahun mengukir  sejarah yang sukses, JUNG telah menempatkan dirinya sebagai spesialis untuk saklar listrik dan sistem.  JUNG memberikan solusi yang disesuaikan untuk rumah, kantor, hotel dan ruang komersial.  Perusahaan telah lama memiliki track record di berbagai arsitektur dan desain, yang membuat JUNG memiliki pengetahuan yang mendalam pada switch dan instalasi listrik. Misi JUNG adalah untuk menyediakan produk dan solusi yang memenuhi persyaratan variasi, desain ramping, estetika bersih dan fungsional.

 

Bali adalah sebuah pulau pantai megah, dengan pemandangan yang menakjubkan dan memiliki  budaya yang menarik. Pulau ini menarik lebih dari tiga juta wisatawan lokal dan internasional pada tahun 2013 menurut (Badan Pusat Statistik Bali). Bali juga menjadi rumah bagi hotel- hotel mewah dan resort terkenal di dunia termasuk Alila Villas Soori, The Stones Hotel (Autograph Collection) dan W Retreat & Spa Bali.

 

"Kami sangat bangga untuk bekerja sama dengan Alila Villas Soori, The Stones Hotel dan W Retreat & Spa di Bali. Kolaborasi yang penting dalam industri perhotelan ini memungkinkan kami untuk memperluas dalam memberikan pengalaman yang mewah dan nyaman untuk tamu hotel mereka, "menurut Clement Koh, General Manager, JUNG Asia Pte Ltd". Clement menambahkan, “ Sebagai tamu hotel sendiri, saya selalu berharap mendapatkan kenyamanan yang baik dan  juga relaksasi. Dengan produk-produk JUNG, kami dapat menyediakan produk teknologi canggih dan fungsional yang mudah digunakan dan dikelola dengan baik."

 

JUNG tahu apa yang pelaku bisnis perhotelan dan tamu hotel inginkan dan dengan mengoptimalkan komunikasi diam antara tamu dan personel  yang terjadi, JUNG menciptakan sistem yang inovatif. Setiap elemen dari produk JUNG atau instalasi listrik telah memenuhi tuntutan tertinggi dalam desain, bentuk dan menjaga fungsi kenyamanan. Dari sistem yang canggih yang mudah  untuk mengontrol cahaya, suhu, dan membayangkan teknologi KNX pintar yang digunakan untuk jaringan fitur bangunan. Perangkat ini juga dapat dipasang tanpa terjadi masalah.

 

"JUNG memprediksi permintaan untuk rumah pintar dan bangunan, serta sistem berbasis IP akan terus meningkat terutama di Asia. Ini akan menjadi persyaratan standar untuk pasar pencahayaan, listrik dan otomatisasi di mana kenyamanan dan manfaat praktis adalah fokus utama, " menurut Jorg Thormann, area Manager Ekspor, A. JUNG GmbH dan Co KG." pasar Jerman dan Asia condong ke arah penghematan keberlanjutan dan energi. di sinilah kekuatan JUNG adalah sebagai sebuah merek. pengalaman kami lebih dari 100 tahun memberikan kontribusi untuk inovasi dan teknologi saat ini kami miliki, yang kami sediakan dengan mitra kami di industri perhotelan. " Jorg menambahkan.

 

 

Produk JUNG telah banyak digunakan di hotel – hotel  high-end, perumahan, apartemen, dan gedung tidak hanya di Indonesia tapi di berbagai negara di kawasan juga termasuk China, Hong Kong, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan dan Thailand.

 

Sedangkan untuk di Indonesia produk JUNG sudah banyak digunakan di gedung Indonesia misalnya Hotel Bvlgary Bali, Hotel Mulia Senayan, Alam Sutera Real Estate Serpong, Tangerang, Bona Indah Gardens Jakarta, Pakubuwono Residence Jakarta, Simpruk Terrace Condominium, BBD Tower Surabaya, BNI 46 Building dan lain-lain sebelum dari tahun 2000.

 

JUNG Asia Pte. Ltd  berbasis kantor di Singapura. Sebagai hub daerah yang mengawasi operasi JUNG di Asia Pasifik dengan penjualan , pemasaran, pelatihan, dukungan dan kemampuan logistik yang terintegrasi. JUNG memiliki 72-orang staf yang kuat dengan tim insinyur yang mahir di setiap kantor perwakilannya. JUNG juga memiliki 4.000 meter persegi gudang hub di Asia yang terletak di Singapura.