Release / LA GALERIE DE DIETRICH, GALERI DE DIETRICH TERBESAR DI ASIA TENGGARA RESMI DIBUKA

Jakarta, 29 October 2014- La Galerie De Dietrich,  galeri produk De Dietrich terbesar di Asia Tenggara hari ini resmi dibuka, galeri ini diresmikan oleh Bapak Dennis Rahardja, Direktur Eksekutif PT Panca Anugrah Wisesa (distributor eksklusif dari De Dietrich di Indonesia) dan acara ini juga dijamu oleh Chef Gilles MARX dari AMUZ Restaurant serta pagelaran fashion show oleh designer Rusly Tjahyadi.

 

Terletak di lokasi premier Kemang, area bisnis bergengsi  yang  berkembang cepat di Jakarta Selatan, pembangunan galeri  seluas 4000 meter ini  bertujuan untuk  memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen sebagai service center dan  wadah untuk ide-ide inspiratif serta ruang berbagi untuk para konsumen, developer, desainer, arsitek, dan para retailer.

 

Galeri baru De Dietrich akan menampilkan koleksi premium terbaru dan koleksi Corium seperti kap penghisap asap, kompor, oven, mesin pencuci piring, mesin cuci, mesin espresso, lemari es dan gudang anggur dengan tampilan warna mutiara yang berbeda beda. Galeri ini juga sudah dilengkapi dengan live kitchen untuk kelas kuliner mingguan yang akan disajikan oleh mitra koki seperti Chef Gilles MARX dari AMUZ, Chef Jerome Laurent yang akan mempresentasikan demo masak untuk mendorong konsumen dan mitra dagang merasakan langsung dan mendapatkan pengalaman yang terbaik dengan menggunakan peralatan De Dietrich dengan teknologi yang avant-garde dan berkualitas sebelum mereka membeli.

 

 “Saat ini konsumen sangat cerdas dan mereka mengharapkan yang terbaik sebelum membeli dan juga dalam hal masalah perawatan;  tujuan kami adalah untuk menciptakan solusi bagi konsumen dan mitra kami untuk mengalami  dan merasakan langsung tangan pertama, dengan fitur unik dan hasil kuliner yang sangat baik dari peralatan memasak kami, "Menurut Dennis Rahardja.

Konsisten dengan showroom De Dietrich lainnya di  kota-kota besar di dunia (Paris, Milan, Zurich, Brussels, Madrid, Tel Aviv, Singapura, Dubai, dan lain-lain) galeri ini dirancang dengan tema berkelas yang harmonis dengan tampilan  yang mewah dan unik untuk memunculkan keindahan dan desain yang ramping dari peralatan De Dietrich.

Mr Dennis Rahardja menambahkan, “kami juga bekerjasama dengan para design interior dalam menciptakan galeri ini, yang kami harapkan dari desainer kami (Hadiprana) adalah untuk menciptakan suasana yang canggih namun terasa nyaman untuk menampilkan berbagai macam peralatan De Dietrich dengan cahaya terbaik. Kami juga senang memiliki  designer berbakat  seperti  Roland Adams dari ID12 yang memberikan sentuhan soft furnishing akhir yang terlihat ke dalam  furniture kami".

Galeri baru  ini dibangun bertujuan untuk membawa pengunjung menikmati pengalaman yang luar biasa dengan menampilkan teknologi De Dietrich berkualitas.  Dipimpin oleh tim yang berorientasi kepada layanan yang terbaik dengan passion yang tinggi terhadap F & B, La Galerie De Dietrich menyambut para pelanggan setiap hari sabtu untuk kelas kuliner dan gaya hidup, seperti  wine dan coffe apppreciations yang akan dipandu oleh chef dari Javanegra Gourmet Atelier.