Release / Pinterest Kini Tersedia di Indonesia

JAKARTA— 15 Januari 2014:Pinterest, sebuah situs Internet di mana puluhan juta pengguna Internet di seluruh dunia mendapatkan inspirasi untuk hal-hal yang mereka cintai dan merencanakan masa depan mereka. Saat ini situs Pinterest telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia dan mulai hari ini seluruh masyarakat di Indonesia dapat mengakses situs Pinterest dalam versi terjemahan Bahasa Indonesia dari situs Pinterest termasuk versi iOS dan aplikasi Android.

"Kami sangat gembira untuk membantu para penggemar Pinterest yang dapat mengeksplorasi hal-hal yang mereka sukai dalam Bahasa Indonesia," tegas Matt Crystal, Head of International, Pinterest. "Pinterest Indonesia sudah memiliki komunitas “pinning” yang aktif dengan kategori yang paling popular, termasuk busana, kutipan inspirasional, perjalanan, kerajinan, makanan dan dekorasi rumah. Lokal konten merupakan langkah pertama untuk menuju dan membantu para “pinners” di Indonesia untuk menemukan minat dan hobi mereka dengan cara yang sama sekali baru."

Komunitas Global Yang Terus Meningkat

Tahun lalu, Pinterest telah meluncurkan lebih dari 20 versi bahasa didunia dan akan terus bertambah terjemahannya pada tahun 2014.

"Pertumbuhan global adalah prioritas utama bagi kami karena semakin banyak orang bergabung dengan situs Pinterest, semakin banyak kepentingan yang terwakili dan layanan yang lebih baik untuk menjadi Pinners," Crystal menambahkan.

Orang menggunakan Pinterest untuk membuat daftar keinginan, rencana dekorasi untuk rumah mereka, mendapatkan inspirasi tentang tempat yang akan dikunjungi, menemukan resep baru dan banyak lagi. Pada Pinterest, orang dapat mengikuti Pinners dengan minat yang sama untuk mendapatkan ide-ide kreatif pada kegiatan sehari-hari dalam kehidupan mereka atau hal-hal yang mereka berharap untuk melakukan sesuatu dikemudian hari nanti. Sebagai alat penemuan global, Pinners dapat juga mengakses ke sumber daya di seluruh dunia dengan konten visual berdasarkan kategori yang paling menarik. Anda dapat mencoba Pinterest sendiri di www.pinterest.com atau dengan cara men-download aplikasiiOSdanAndroid