Release / Bohemian Treasure menggelar Open House bersama Sosialite Jakarta

Bohemian Treasure sebuah produk jewelry buatan Cheko menggelar Open House  berjudul “End Summer Collection Sale” dengan mengundang para sosialite Jakarta.

 

Bertempat di KOI Kemang Jakarta, Claudia Hidayat pemilik sekaligus designer Bohemian Treasure  bertindak sebagai tuan rumah yang sibuk menerima tamu yang umumnya adalah para Sosialite Jakarta, mereka adalah sahabat sekaligus pelanggan setia Bohemian Treasure.

 

“Kegiatan sore selain ingin mendekatkan diri dengan para loyal costumer Bohemian yang umumnya adalah teman dan sahabat dekat saya, sekaligus memberikan potongan  hingga 50% untuk koleksi terakhir kami yaitu Summer Collection,“ ujar Claudia Hidayat. Koleksi Summer yang masih mengusung desain vintage ini umumnya didominasi bebatuan yang penuh warna dipadu dengan antique brush yang menjadi ciri khas Bohemain Treasure.

 

Bersama partnernya yang tinggal di Cheko, Petr Svoboda, saat ini Claudia tengah mempersiapkan koleksi Autumn Fall Collection yang akan diluncurkan di awal Agustus mendatang. Masih menggunakan line vintage dengan antique brush, kali ini koleksi Bohemian Treasure cristal stonenya didominasi warna-warna gelap seperti dark brown, dark blue, dark green dan purple. Dengan one tone color untuk setiap koleksinya, meski berkesan gelap Bohemian akan memilih shiny stone agar tetap terlihat glamour.

 

Desain-desain Bohemian Treasure sangat dipengaruhi oleh designer asal Inggris Solange Azagury-Partridge dan Rodrigo Otazu designer yang fokus pada silver dan diamond. Claudia Hidayat mantan model di tahun 90an yang kini menjadi pengusaha perhiasan ini nampaknya sangat serius menangani bisnis ini. Setelah Lebaran Claudia akan membuka showroom baru Bohemian Treasure dan akan merilis website resminya. www.bohemiantres.com

 

 

Tentang Bohemian Treasure

 

Bohemian Treasure,  sebuah brand jewelry berkualitas tinggi yang bahan-bahannya di import dari kota kecil bernama Jablonec yaitu kota yang dekat dengan kota Prague di Negara Ceko, ternyata adalah hasil desain seorang mantan model yang pernah popular di era tahun 90an, Claudia Hidayat.

 

Bohemian Treasure, brand yang baru setahun ini akrab di kalangan pecinta Jewelry, mulai didirikan Claudia sejak kepulangannya dari Ceko.  Awalnya pada waktu masih tinggal di Ceko, Claudia melihat salah satu pabrik jewelry dan aksesoris yang menghasilkan perhiasan indah dan berkualitas.  Di pabrik tersebut juga merupakan pabrik pembuat perhiasan untuk produk-produk terkenal, seperti : Dior, LV, Jean Paul Gautier, Nina Ricci. Kecintaannya terhadap jewelery dan aksesoris membuat Claudia tertarik untuk memulai bisnis tersebut, dan mulai menjadi satu-satunya representative di Indonesia yang dipercaya oleh partnernya di Cheko Petr Svoboda

 

Claudia kemudian mulai membuat konsep dan design  untuk produknya sambil melihat pasar yang cocok, dan akhirnya tercetuslah nama ‘Bohemian Treasure’.  Dengan design yang unik serta proses pembuatan yang  menggunakan 100% batu  Czech Kristal asli dipadu dengan hand press menggunakan silver dan gold paper membuat tampilan jewelry Bohemian Treasure ini terlihat elegant dan klasik.  Desain yang ditampilkanpun banyak menonjolkan sisi feminin, semi feminine dan, maskulin, sedangkan konsepnya adalah vintage,  klasik dan bohemian look.

 

Walaupun masih terbilang baru di pasar Indonesia namun permintaan terhadap jewelery dan accesorisnya mulai banyak dipesan dan dipakai oleh beberapa selebritis Indonesia, socialita, dan businesswomen.  Selain di jual di butik Bohemian Treasure di jalan Kemang Utara, Bohemian Treasure juga di pasarkan melalui butik Masari di Jakarta dan akan mulai merambah ke butik-butik lainnya di Indonesia, Singapore dan Malaysia.